"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 02 Desember 2016

Bupati Taput Hadiri Pertemuan dengan Kelompok Tani

Kamis  1 Desember 2016, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan dan Camat Tarutung hadiri pertemuan Kelompok Tani yang sedang berburu Hama Tikus di Desa.
"Terimakasih saya lihat para petani sudah semakin menggeliat dalam bekerja karena pertanian sudah semakin menjanjikan dan sudah dilirik sebagai mata pencaharian yang menjanjikan," ujar Bupati mengawali.

Bupati mengajak dan mengharapkan agar petani, Camat dan Kepala Desa bekerjasama dan semakin bahu membahu dalam mensukseskan visi "Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan".

Salah seorang dari masyarakat Togi Lumbantobing menyampaikan rasa bangga dan terharu karena kehadiran Bupati di desa . "Saya sudah berumur 71 tahun tetapi baru kali ini Seorang bupati hadir di tengah tengah kami dan bisa berdiskusi langsung sama kami.  Terimakasih pak Bupati dan kami sangat berharap bapak bisa tetap memimpin kami kedepan. Sehat sehat bapak ya dan jangan pernah berhenti memikirkan kami.  Kami sangat bersyukur dan berbangga memiliki pemimpin seperti bapak, tidak pernah berhenti memikirkan kami petani ini. Terimakasih pak," ujar Poltak mengakhiri.

Senada dengan Togi Lumbantobing, Dungdung Lumbantobing mengapresiasi perhatian Bupati untuk membangun Taput. "Bapak layak disebut sebagai bapak pembangunan dan kami sudah menyebut bapak sebagai "Bapak Pembangunan di Taput", terimakasih pak," ujar Dungdun.

Tidak ada komentar: